top of page

Pare I'm In Love...


poto yg gue ambil di bagian samping kosan pas di Pare, indah bukan? asri nan damai.

Today, two love birds i've known when all of us studied together in a little class in a village namely Kampung Inggris in Pare are officially Married. Melangsungkan akad Nikahnya. Alhamdulillah!!!

This is such a very goodnews for me, as i remember that time I often 'match' both of them to each other. Yaa bahasa Indonesianya mah Jodoh2in gituu. (lebih kaya bullying sih kedengarannya :p )

Mereka berdua memiliki usia yang sama, sama - sama dari kota asal yang sama, dari kampus yang sama, menuju tujuan yang sama-melanjutkan kuliah S3 ke luar negara Indonesia tercinta ini, bahkan.. berasal dari laboratorium yang sama di studi S2 nya. Apalagi coba yang ga sama? Ajib ga tuh?

dari situlah muncul keheranan kita kita, "Loh dua kakak ini sama - sama mau cari jodoh, sama - sama single, dari asal yang sama, kampus sama, Bahkan Lab yang sama."

"Di wallpapernya pun bahkan ada foto keduanya bersama orang2 saat acara laboratorium mereka!"

"Kenapa kak Y*ahdi ga sama kak Mari*a aja?" ujarku waktu itu.

Si kakak yang cowok cuma senyum aja, ga menolak, juga ga mengiyakan. Reaksi yang sama juga aku dapatkan dari kakak yang cewek waktu ditanya hal yang sama.

Bahkan sempat salah satu kakak itu bercerita kalo ingin ketemu yang sama-sama lanjut studinya di luar, mungkin nanti ketemunya saat sudah di luar negeri.

eh... Ternyata oh ternyata.

Berjarak dari jaman kelas IELTS di GE (Global English) bulan Januari 2015 lalu, awal bulan September 2015 ini datang kabar Bahagia dari kak Yahdi. (ini bukan kabar gembira kayak iklan mastingood ya..)

kabar itu berupa seFile foto Undangan berwarna coklat di Grup WA kami yang telah sepi selama berbulan-bulan, bertuliskan

kak Yahdi akan melangsungkan akad nikah dengan kak Maria. Subhanallah...

sumpah terharu kaget surprise terbelalak dan ketawa karena Ternyata emang Mereka Berdua akhirnya Beneran Nikah!

"Tuh kaan beneran kak yahdi sama kak Mariaaa!!!", refleks komen gue saat itu. Hahaha Lol

Yes, they are finally Married to each other.

dan Hari ini tanggal 18 September 2015 mereka melangsungkan akad nikahnya. sah? sah? Saaah Alhamdulillah Barakallah semoga terus disatukan keduanya menjadi keluarga bahagia sakinah mawadah wa rahmah. aamiin allahhumma aamiin.

Oiya. Yang lebih menakjubkan lagi, (membuat iri dan termotivasi sebenernya), mereka akan berdua di Perancis melanjutkan studinya. which means... Kuliah di luar nagari sama suami/istri baru sambil bulan madu gratisss (karena beasiswa) di Luar Nagari sanaaa???

bo abo... Amboooy!!! Rancak Bana!!! MANTAP! WHOAAAAAAAAAAA (michiko konslet dan kepalanya berasap)

sungguh Subhanallah sekali ya saudara - saudara.

Dengan kisah mereka yang sungguh menyenangkan hati sekali, post di grup kami beralih menjadi saling doa mendoakan agar bisa sukses, bisa segera hidup berdua seperti mereka, menyempurnakan setengah agama dan berbagi tips soal jodoh perjodohan. ^o^

semoga kakak kakakku ini bisa memberikan ponakan yang ganteng/cantik buat kami-kami di grup, bisa menjadi lulusan S3 yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia, dan selalu menjadi pasangan yang solid dan kompak. dan kami bisa menyusul seperti mereka lanjut belajar teruss sampe membuka wawasan sambil belajar di luar Indonesia juga. Aamiin. Semangat Michiko! IELTS Fighter GE Jan 2015, Semangat!!!

*Ps: kalau ada yang mau tau, waktu itu aku les di Global English Pare, Kampung Inggris. i'll share bout it someday ;) okay


RECENT POSTS:
SEARCH BY TAGS:
No tags yet.
bottom of page